Laman

Selasa, 20 Oktober 2015

Iga Sapi

Iga Sapi

Joeny Supplier Bandung menyediakan Iga sapi dalam jenis Tulang Iga Sapi untuk Tulang Iga Bakar, Sop Iga ataupun Sup Conro.

Produk Tulang Iga Sapi Joeny Supplier memiliki 2 jenis yaitu jenis lokal dan import, dan untuk melihat harga Tulang iga yang kami miliki silahkan klik di sini atau gambar di bawah ini.
Iga Sapi
Tulang Iga Sapi Joeny Supplier siap antar di dalam dan luar kota Bandung, dengan kualitas yang baik.

Pada dasarnya kita memilih barang lebih cenderung pada harga yang lebih murah dibanding kualitas, untuk memilih Tulang Iga Sapi hendaklah dicermati dan dievaluasi lebih rinci, contoh di saat kita beli Tulang iga  untuk menu Iga Bakar yang standar ukuran 200 gram dengan ukuran 4 cm akan menghasilkan 5 Porsi dan silahkan melakukan pembelian sebanyak 10 kg, kalau tulang Iga sapi tersebut bisa mencapai 50 porsi bertanda Iga tersebut selain memiliki ketebalan yang sama maka anda sudah tepat memilih tulang Iga yang benar disamping anda harusjeli dalam melihat warna Tulang Iga yang segar.

Untuk dapat memperoleh Tulang Iga sapi yang berkualitas, hubungi Joeny Supplier, dan untuk mengetahui Produk kami lainnya silahkan klik di sini atau gambar di bawah ini.


Terima kasih telah mengunjungi:
 
© Copyright 2010-2011 Joeny Supplier All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.