Laman

Kamis, 01 Oktober 2015

Angsa

Angsa


Angsa merupakan salah satu hewan unggas jauh lebih kurang dipelihara ataupun dijual dibanding hewan unggas lainnya yang dapat kita beli dengan mudah dimana saja.
Angsa

Angsa merupakan salah satu jenis Burung air besar sejeis dengan Bebek, itik ataupu entok, kelebihan angsa ini dapat berfungsi sebagai hewan penunggu seperti halnya Anjing, dimana hewan ini selalu bersuara dan berkicau disaat melihat ada orang ataupun hewan yang tidak dikenal, sehingga bagi orang orang desa sering di sebut sebagai alarm otomatis, dan karakter hewan ini adalah mempunyai keberanian yang tinggi dan tidak mudah menyerah terhadap apa yang dihadapinya.

Harga Angsa lebih tinggi dibading jenis lainnya seperti bebek dan itik, ukuran yang lebih besar leher yang panjang menjadikan hewan unggas ini menjadi binatang hiasan di halaman Rumah, begitupun untuk harga telurnya yang kini berada disekitar 50.000,-. dan untuk harga angsa beli dari peternak berkisar di 500.000,- sampai 600.000,- sepasang, sedangkan untuk harga beli dari yang memelihara sebagai hiasan rumah itu bisa mencapai 1 juta, karena lebih terurus dalam kemulusan bulu angsa dan biasanya angsa ini berjenis Angsa Putih ataupun hitam.
Demikian artikel sekilas mengenai angsa terupdate, semoga bermanfaat. terima kasih telah mengunjungi:


 
© Copyright 2010-2011 Joeny Supplier All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.